Dengerin Lagu Zombie Luciana Zogbi Online CR Bulan Ramadlan

Dengerin Lagu Zombie Luciana Zogbi Online CR Bulan Ramadlan

Pangkalan Bulan Ramadlan ::: Dengerin Lagu Zombie Luciana Zogbi Online CR Bulan Ramadlan
Buat teman teman yang ingin mendengarkan lagu secara online bisa disini, di blog Pangkalan Bulan Ramadlan. dan pada kesempatan pertama saya ini saya memberikan anda opsi dengarkan musik secara online dan yang pertama ini saya memilih lagu Zombie yang dibawakan oleh Luciana Zogbi.

Seperti apa sih Wajah Luciana Zogbi?
Kalau sobat masih belum tahu ini saya kasih gambarnya:
Cantik orangnya kan?
Suaranya juga tidak kalah cantik dengan wajahnya bro, coba langsung dengarkan saja suaranya dengan mendengarkan lagu Zombie yang pastinya sekarang sudah anda dengar karena memang saya bikin memutar sendiri secara otomatis.
Bagaimana, Keren suara dan orangnya kan?

Bagi yang menginginkan untuk mendengarkan musik lainnya silahkan tunggu pos saya selanjutnya. dan bagi anda yang ingin request lagu silahkan tinggalkan komentar anda, tidak usah sampai kirim pesan melalui email, kecuali memang sangat pribadi menurut anda.
Oke, sekian dulu dari saya dan selamat menikmati lagunya.

Posted by Pangkalan Bulan Ramadlan, Published at 04.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar