Nasib Blogger Melawan Google Dan Media Besar

Nasib Blogger Melawan Google Dan Media Besar

Pangkalan Bulan Ramadlan :::. Nasib Blogger Melawan Google Dan Media Besar
Blogger sekarang ini semakin terpuruk nasibnya, sebelumnya sudah diobrak abrik oleh youtuber, dan sekarang juga sudah mulai tidak diperdulikan oleh google, blog gratisan seperti wordpress dan blogspot sudah sangat tidak diperhatikan oleh google. soalnya konten atau postingan yang selalu ada di depan pastinya hanya dari website yang sudah besar. Tidak ada namanya teknik SEO untuk mengalahkan website besar, karena google memang mengutamakan yang berbayar dan memang sudah banyak pengunjungnya, web yang banyak pengunjungnya dianggap sudah terpercaya.

Menghadapi youtuber saja blogger sudah KO ini masih ditambah dengan ketidak adilan google, pastinya blogger KO berkali kali.

Padahal kalau kita mau melihat manfaat dan mutu dari video dengan konten blog malah sebenarnya banyak kok yang lebih baik pos artikel blog. Youtuber hanya banyak lucu lucuan dan bahkan hanya main potong video agar menimbulkan persepsi yang diinginkan oleh youtuber itu sendiri.

Keadaan yang tidak menguntungkan ini membuat saya berpikir untuk mencari jalan keluarnya, namun apapun caranya pastinya hal ini tetap membutuhkan dukungan blogger yang lain.
Bagaimana pendapat anda sobat blogger?!
Posted by Pangkalan Bulan Ramadlan, Published at 04.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar