Cara Membuat Breadcrumb Yang Valid Menurut Google 2020

Cara Membuat Breadcrumb Yang Valid Menurut Google 2020

Pangkalan Bulan Ramadlan ::. Cara Membuat Breadcrumb Yang Valid Menurut Google 2020
Blog saya semua disalahkan oleh google, katanya google Breadcrumb tidak valid, saya bingung juga, Breadcrumb tidak valid bagaimana, lah wong dulu dulu sudah gini tidak saya ganti ganti, eh ternyata sekarang katanya google membuat peraturan baru, dan Breadcrumb yang banyak di template itu sudah tidak valid, begitu menurut teman saya, akhirnya saya minta kode Breadcrumb yang valid tsb dan alhamdulillah saya dikasih, dan saya ganti Breadcrumb saya yang sudah tidak valid dengan Breadcrumb yang baru ini dan insya Allah valid.

Cara Mengganti Breadcrumb Yang Tidak Valid Menjadi Valid sebagaimana berikut ini:

1. Klik Tema > Edit HTML
2. cari kode ]]></b:skin>
3. copy kode di bawah ini dan letakkan di atas kode ]]></b:skin>

.breadcrumbs{line-height:1.2em;width:auto;overflow:hidden;padding:0;margin:0 auto 20px;font-size:90%;color:#888;font-weight:400;text-overflow:ellipsis;-webkit-text-overflow:ellipsis;white-space:nowrap}
.breadcrumbs a{display:inline-block;text-decoration:none;transition:all .3s ease-in-out;color:#777;font-weight:400}
.breadcrumbs a:hover{color:blue}
.breadcrumbs svg{width:20px;height:20px;vertical-align:-5px;margin:0 -3px}
.breadcrumbs svg path{fill:#c8c8c8}

4. Cari kode <b:includable id='breadcrumb' var='posts'> sampai dengan </b:includable>

5. Hapus dan ganti dengan kode ini:

<b:includable id='breadcrumb' var='posts'>
<b:if cond='data:view.isSingleItem'>
<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:if cond='data:post.labels'>
<div class='breadcrumbs' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/BreadcrumbList'>
<span itemprop='itemListElement' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/ListItem'>
<a expr:href='data:blog.homepageUrl' itemprop='item' title='Home'>
<span itemprop='name'>Home</span></a>
<meta content='1' itemprop='position'/>
</span>
<svg viewBox='0 0 24 24'><path d='M8.59,16.58L13.17,12L8.59,7.41L10,6L16,12L10,18L8.59,16.58Z'/></svg>
<b:loop index='num' values='data:post.labels' var='label'>
<span itemprop='itemListElement' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/ListItem'>
<a expr:href='data:label.url + &quot;?&amp;max-results=10&quot;' expr:title='data:label.name' itemprop='item'>
<span itemprop='name'><data:label.name/></span></a>
<meta expr:content='data:num+2' itemprop='position'/></span>
<svg viewBox='0 0 24 24'><path d='M8.59,16.58L13.17,12L8.59,7.41L10,6L16,12L10,18L8.59,16.58Z'/></svg>
</b:loop>
<span><data:post.title/></span>
</div>
</b:if>
</b:loop>
</b:if>
</b:includable>

6. Lalu simpan template

Jangan lupa untuk dicek dulu, dan cari tahu apa sudah valid atau belum. namun semoga saja sudah valid sehingga tulisan saya ini benar benar bermanfaat.
Posted by Pangkalan Bulan Ramadlan, Published at 09.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar